Berbagi di Bulan Desember Ala Hakka Batam: Dari Bantuan ke PMI Batam Hingga Bagi Hadiah ke Panti Asuhan - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Berbagi di Bulan Desember Ala Hakka Batam: Dari Bantuan ke PMI Batam Hingga Bagi Hadiah ke Panti Asuhan

Pada hari Minggu, 20 Desember 2020 kemarin, Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Kota Batam (Hakka Batam) menyelenggarakan bakti sosial di akhir tahun ini.


Adapun kegiatan sosial yang dilakukan adalah Pertama Menyerahkan Bantuan Bulan Dana , Kantong Darah Untuk Donor (kita Uang kan) dan Masker 50 kotak.

Penyerahan Bantuan langsung di serahkan Ketua Hakka Batam Hok Sin Ke Ketua PMI Batam Ibu Sri Sudarsono dan di hadiri penguru PMI Batam dan Pengurus PHIS Kota Batam.

Setelah itu kita melanjut kan perjalanan ke panti asuhan Sinar Batam di bengkong batam kita pembagian paket sembako dan Natal kepada anak-anak yang ada di panti Asuhan. Selain itu, kegiatan sosial juga dilakukan dengan pembagian sembako kepada yayasan dan warga kurang mampu.


Anak-anak terlihat sangat senang menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh segenap pengurus dan anggota Hakka Batam.

Meski acara ini dilakukan secara beramai-ramai, tapi protokol kesehatan di tengah pandemi tetap dijalankan kata ketua panitia, Hery Achiang.

Sekretariat PHIS Kota Batam.

Write a comment