Baksos Rutin Hakka Sumut Selesai Diadakan: Bagikan Beras dan Biaya Pengobatan pada yang Membutuhkan - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Baksos Rutin Hakka Sumut Selesai Diadakan: Bagikan Beras dan Biaya Pengobatan pada yang Membutuhkan

Perkumpulan Hakka Indonesia Sumatera Utara (Hakka Sumut) kembali mengadakan Baksos setiap 3 bulanan. Kali ini, baksos rutin ini diadakan pada hari ini, 22 November 2020.

Acara baksos kali ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Hakka Sumut Hendra Jamin, Wakil Ketua Pengurus Sofiaan Joesoef,Ketua Pembina Jhonson Min,Anggota Dewan Pembina Darwin Wun, Sekretaris Harian ibu Megawati Ruslan, Wakil Ketua Komite Kesenian Ting Wei Tjian, Auditor Internal Cipto Kuswandi, Wakil ketua Komite Perluasan Daerah ibu Koe Denisa, Ketua Komite Olah Raga Lie Siaw Wen, Wakil Ketua Komite Olah Raga Yudy Leo, dan juga pengurus serta anggota Hakka Sumut lainnya.

Baksos kali ini diadakan di 3 lokasi berbeda, yaitu di kantor Hakka Sumut, di Lap Basket jl.Metal dan di Bintang Terang KM13.

Adapun bantuan yang diserahkan adalah dengan total 1.5 ton beras yang dibagikan pada 50 KK Keluarga PraSejahtera. Selain itu Hakka Sumut juga melakukan pembagian biaya pengobatan kepada 13 orang lansia.

Meski diberikan kepada banyak yang membutuhkan, pemberian bantuan kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi.

Write a comment