Pembagian Masker oleh Ketum PHIS bersama Mr. Li Man Yi Ms. Lu Shu Na melalui PHIS dan KIKT - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Pembagian Masker oleh Ketum PHIS bersama Mr. Li Man Yi Ms. Lu Shu Na melalui PHIS dan KIKT

Sekolah Tiga Bahasa Budi Agung, Perkumpulan Hakka Jakarta, Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa (Perpit) dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Pembagian Masker sebanyak 60.000 masker dari Ketua Umum PHIS, Bp. Sugeng Prananto bersama Mr. Li Man Yi & Ms. Lu Shu Na melalui Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS) dan Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT) pada rabu,19/8/2020.

masker di bagikan ke 4 lokasi yaitu Sekolah Tiga Bahasa Budi Agung sebanyak 10.000, Perkumpulan Hakka Jakarta sebanyak 10.000, Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa (Perpit) sebanyak 20.000, dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) sebanyak 20.000.

Perwakilan dari Mr. Li Man Yi & Ms. Lu Shu Na melalui PT. KYDX International Logistic dan SAHARA NANA yang diwakili oleh Fang Chao (方超), Chen Shigai (陈士盖), Melisa Lie (李慧思), Andriani (刘笑翠) dan Clara (安书慧).

Menurut Melisa Lie tujuannya membagi masker ini karena rasa empati dari atasannya terhadap pandemi covid-19 di Indonesia, dan kepedulian beliau terhadap warga Indonesia. Karena beliau walaupun bukan warga negara Indonesia tapi sangat memperhatikan orang Indonesia,  Agar orang Indonesia selalu waspada akan wabah pademi covid-19, dan selalu di beri kesehatan. Maka dari itu ada kesempatan untuk menyumbangkan masker ini alasan atasannya mempergunakan kesempatan sebaik mungkin.

Pembagian Masker diberikan kepada 4 organisasi yang banyak berhubungan dengan atasannya (Mr. Li Man Yi & Ms. Lu Shu Na) menurut penuturan Melisa Lie yang dibagikanm bersama dengan Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS) yang diwakili oleh Hendra Yan Chandra, Tirtahadi Senjaya, Jeanne Laksana, Muliawan Jahya, Usman, Lani Regina.

Untuk di Sekolah Tiga Bahasa Budi Agung diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Sekolah Budi Agung, Hakim Setiadi dan Para pengurus Sekolah yang juga mengajak keliling melihat sekolah Budi Agung juga Sekolah Menegah Kejuruan Pariwisata yang baru saja diresmikan.

Untuk di Perkumpulan Hakka Jakarta diterima langsung oleh Ketuanya, Bp. Hendra Yan Chandra yang didampingi oleh beberapa pengurus.

Untuk di Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa (Perpit) diterima langsung oleh Wakil Ketua Perpit, Abdul Alex Soelystio, Sekjen Perpit, William Tjugiarto, Dewan Kehormatan, Steven S, Sudarman, Kho Su Hong.

Untuk di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) melalui Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT) yang diserahkan oleh Jacob Hendrawan kepada ketua Umum KADIN, Eddy Ganefo yang selanjutnya dibagikan ke perwakilan daerah yang juga hadir Khairul Mahalli, Ketua Kadin Prov. Sumatra Utara.

Write a comment