Hakka Sumut Bagikan Beasiswa, Biaya Pengobatan dan Beras Kepada yang Membutuhkan - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Sumut Bagikan Beasiswa, Biaya Pengobatan dan Beras Kepada yang Membutuhkan

Minggu, 23 Agustus 2020, Perkumpulan Hakka Indonesia Sumatera Utara (Hakka Sumut) melaksanakan pembagian beasiswa, bantuan pengobatan dan beras kepada yang membutuhkan.

Pemberian beasiswa dilakukan untuk tahun ajaran 2020/2021 kepada 11 siswa/siswi yang disumbangkan oleh Bp.Budihardjo Chandra, selaku Ketua Umum Abadi Hakka Sumut. Untuk biaya pengobatan dibagikan kepada 11 orang. Sedangkan untuk pembagian beras sebanyak 1.5 ton kali ini diberikan kepada keluarga prasejahter di 3 lokasi berbeda, yaitu di kantor Hakka Sumut, di Jln. Metal dan di Bintang Terang, Kota Medan. Ketiga kegiatan sosial ini dilakukan tanpa keramaian dan sederhana, menimbang suasana pandemik Covid-19.

Acara baksos kali ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Hendra Jamin, Ketua Pembina Jhonson Min, Anggota Dewan Pembina Darwin Wun, Ibu Linda Setiawan,
Sekretaris Harian ibu Megawati Ruslan, Wakil Ketua Komite Kesenian Ting Wei Tjian, Auditor Internal Cipto Kuswandi, Wakil ketua Komite Perluasan Daerah ibu Koe Denisa, dan Wakil Ketua Komite Olah Raga Yudy Leo.

“Saya berharap semua siswa yang dibantu benar-benar bisa belajar dengan rajin dan sungguh-sungguh. Dan kepada semua donator dan penerima bantuan, agar menjaga diri dengan baik, jaga kesehatan. Semoga wabah covid ini cepat berlalu dan kita semua bisa hidup dengan aman dan damai kembali.” tutur Hendra Jamin, selaku Ketua Hakka Sumut, kepada tim website Hakka Indonesia.

Pemberian bantuan seperti ini patut diapresiasi, karena saat kondisi pandemik seperti ini, semua pengurus Hakka Sumut masih tetap tergerak untuk membantu mereka yang lemah, dan memerlukan bantuan beras dan pengobatan ini.

Write a comment