PPHI NTT dan KOMPAK Kunjungi 7 Kelompok Difabel - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

PPHI NTT dan KOMPAK Kunjungi 7 Kelompok Difabel

Sabtu, 25 Juli 2020 PPHI NTT bersama Komunitas Peacemaker Kupang (KOMPAK) melakukan safari menarik mengunjungi 7 kelompok atau komunitas Difabel yang ada di wilayah Kota Kupang, NTT sembari melanjutkan Aksi Sosial Jaga Imunitas Tubuh Dengan Vitamin.

PPHI NTT dan KOMPAK dibagi 2; Tim A dan B yang masing-masing telah ditentukan rutenya.

Tim A mengunjungi Perhimpunan Mandiri Kusta Indonesia (PERMATA) di wilayah Kelurahan Penkase, Kecamatan Alak, Perkumpulan Tuna Daksa Kristiani (PERSANI) di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) di Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa dan Gerakan Advokasi Transformasi Inklusi Difabilitas (GERAMIN) di Kelurahan Naikoten 1, Kecamatan Kota Raja.

Sementara Tim B mendatangi Yayasan Transfigurasi Tabor Mulia (YTTM) di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Komunitas Tuli Kupang (KTK) di Kelurahan Oepoi, Kecamatan Oebobo dan Rumah Trauma di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama.

Total dalam rangkaian safari Aksi Sosial ini, Tim membagikan 320 paket vitamin untuk mendukung ketahanan imunitas para anggota difabel.

Write a comment