PPHI NTT Bagi Vitamin Kepada Petugas Kebersihan di Kota Kupang - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

PPHI NTT Bagi Vitamin Kepada Petugas Kebersihan di Kota Kupang

Aksi Sosial JAGA IMUNITAS TUBUH DENGAN VITAMIN oleh PPHI NTT terus digelar menyambut masa Adaptasi Kebiasaan Baru karena pandemi virus Corona.

Pada Kamis, 16 Juli 2020 PPHI NTT mendatangi Taman Nostalgia yang merupakan Taman kebanggaan masyarakat Kota Kupang untuk membagikan Vitamin C secara gratis kepada para Petugas Kebersihan di Dinas Kebersihan Pemkot Kupang yang setiap hari mengumpulkan sampah dari rumah ke rumah.

Kelompok pekerja yang jumlahnya lebih dari 300 orang ini menjadi perhatian PPHI NTT karena merekalah yang menjaga lingkungan masyarakat Kota Kupang tetap bersih dan nyaman.

Aksi Bagi Vitamin ini mendapat acungan jempol dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan; Bapak Yery P. Kana, S.Sos., MM yang juga hadir bersama PPHI NTT saat itu.

Dalam sambutannya, beliau atas nama Pemerintah Kota Kupang mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semangat kepedulian PPHI NTT.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh PPHI NTT ini adalah kegiatan istimewa karena menyasar pokok kebutuhan para petugas kebersihan yaitu Imunitas.

Write a comment