PPH NTT Bagikan Vitamin C kepada Pemulung di Kota Kupang - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

PPH NTT Bagikan Vitamin C kepada Pemulung di Kota Kupang

Pada hari Rabu, 24 Juni 2020 kemarin, Putra Putri Hakka Indonesia – Nusa Tenggara Timur (PPHI NTT) mengadakan Aksi Sosial Pembagian Vitamin C kepada kelompok Keluarga Pemulung di TPA Alak, Kota Kupang.

Aksi Sosial yang bertajuk “Jaga Imunitas Tubuh Dengan Vitamin “ini digagas oleh PPHI NTT merespon rencana diberlakukannya New Normal di Indonesia khususnya di Kota Kupang.

PPHI NTT merasa penting mengajak masyarakat untuk menjaga Imunitas tubuh pada saat New Normal karena pada masa itu Daya Tahan Tubuh menjadi tameng dari serangan Virus jahat Covid-19.

Aksi Sosial di TPA Alak dihadiri oleh Pengurus PPHI NTT; Indra Effendy (Ketua), Yoseph Sutjipto (Wakil Ketua), Wellington Tjandra (Sekretaris), Wendy Rusly, Kristian Djari, dan Handi Wirawan.

Hadir juga dr. Lily Chandrawati dari RS. Wirasakti Kupang dan Sdr. David Kenenbudi (Sekretaris Hakka NTT) sebagai Pendamping Aksi Sosial ini.

Aksi Sosial “Jaga Imunitas Tubuh Dengan Vitamin”akan dilakukan dibeberapa kelompok masyarakat yang tidak dapat menghindari Kerja saat pandemi Covid-19 mewabah yaitu Kelompok Pedagang Pasar Tradisional, Petugas Sampah dan lainnya secara bertahap.

Total Vitamin C yang disiapkan oleh PPHI NTT untuk Aksi Sosial ini sejumlah 12.000 strip atau 120.000 butir.

Aksi seperti ini mendapat sambutan, antusiasme dan ucapan terima kasih dari kelompok Pemulung di TPA Alak yang merasa mendapatkan perhatian penting dari PPHI NTT.

Maju terus PPH NTT untuk bisa berbagi dan berkontribusi untuk sesama!

Write a comment