Yayasan Hakka Aceh Kembali Beri Bantuan Sosial Kepada yang Membutuhkan - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Yayasan Hakka Aceh Kembali Beri Bantuan Sosial Kepada yang Membutuhkan

Yayasan Hakka Aceh sebagai organisasi/lembaga sosial Tionghoa terbesar di Aceh kembali melakukan Aksi Sosial pada hari Minggu 31 mei 2020, dari pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB di Kantor Sekretariat Yayasan Hakka Aceh. Aksi sosial kali ini disupport oleh Ibu Anie (Sesepuh Hakka Aceh) yang juga merupakan Ibunda dari Bpk. Agianto/Akiun-Surabaya (Pembina Hakka Aceh).

Penyerahan bantuan kepada 3 keluarga korban kebakaran di gp.Kramat Dalam – kota Sigli – kab.Aceh Pidie, berupa pembangunan kembali Rumah Tanggap Darurat serta Bantuan Uang Tunai Tanggap Darurat.

Tahap dua, dengan penyerahan Bantuan Sosial Tunai-Hakka (BST-H) kepada masyarakat Tionghoa Miskin/Rentan kota Banda Aceh/Aceh Besar, serta keluarga para relawan dan yatim di wilayah kantor Hakka sebanyak ± 300 keluarga.

“Semoga bantuan diatas dpt meringankan beban para korban kebakaran dan membuat mereka sedikit berbahagia dan juga kepada keluarga miskin/ rentan, yatim agar dapat dipergunakan sebagai biaya harian mereka dlm menghadapi kondisi ekonomi masa pandemi Covid-19. Kepada relawan yang selama ini mendampingi/membantu kegiatan kami, sebagai sedikit penghargaan dari kami untuk kalian yang luar biasa.” demikian disampaikan oleh Kho Khie Siong yang biasa dipanggil Aky, selaku ketua Yayasan Hakka Aceh.

Segenap pengurus Hakka Aceh juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Anie/ Pak Agianto/Akiun yang telah membantu dan sangat peduli terhadap keluarga besar Hakka/Tionghoa Aceh serta masyarakat Aceh, semoga segala amalnya mendapat limpahan dari Tuhan YME.

Sekretariat & Humas
Yayasan Hakka Aceh.

Write a comment