Baksos Tahap Dua Yayasan Hakka Aceh: Beri Bantuan SPP untuk Wali Murid yang Membutuhkan - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Baksos Tahap Dua Yayasan Hakka Aceh: Beri Bantuan SPP untuk Wali Murid yang Membutuhkan

Kemarin 29 Mei 2020, Yayasan Hakka Aceh bersama-sama melakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat di Aceh. Adapun bantuan yang diberikan berupa pembayaran SPP atau biaya sekolah kepada masyarakat Tionghoa Aceh yang kurang mampu dan juga terimbas dari kondisi pandemi Covid-19.

Pembagian bantuan yang dilakukan kali ini merupakan pemberian bantuan tahap ke 2, kelanjutan dari tahap pertama telah diserahkan pada akhir April 2020 yang lalu.

Adapun tujuan pemberian bantuan seperti ini adalah sebagai bentuk bantuan berupa penanggulan SPP Sekolah bagi orang tua/walimurid Tionghoa dengan ekonomi lemah di sekolah swasta yang ada di Aceh.

Pemberian tahap 1 yang dilakukan pada  29 April dilakukan Dana SPP sebesar 25% untuk 111 Siswa Perguruan Methodist-Banda Aceh. Sedangkan untuk baksos kali ini, distribusi dana SPP diberikan kepada 168 siswa Sekolah Budi Dharma dan Methodist di Aceh.

 

Write a comment