Hakka Sumut Bersama Donatur Sumbangkan APD Kepada 18 RS di Kota Medan dan Sekitarnya di Provinsi Sumatera Utara - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Sumut Bersama Donatur Sumbangkan APD Kepada 18 RS di Kota Medan dan Sekitarnya di Provinsi Sumatera Utara

Pada hari Sabtu, 2 Mei 2020, tepatnya pukul 14.00 WIB, segenap pengurus dan anggota dari Hakka Sumut serta para tamu undangan datang memenuhi Sekretariat Yayasan Hakka Sumut untuk mengikuti dan menerima bantuan APD yang akan disumbangkan.

Perkumpulan Hakka Indonesia Sumut beserta dengan para donatur dari P’Link friends mengadakan Pembagian Bantuan APD berupa Baju Hazmat sebanyak 880 buah dan Masker Medis sebanyak 4.000 kepada tim medis di 18 rumah sakit kota Medan dan sekitarnya di Provinsi Sumatera Utara dalam memerangi bahaya epidemi COVID 19 ini.

Turut hadir menyaksikan dan memberikan kata bimbingan Anggota DPR RI Bp.Sofyan Tan dan Dandim 0201/BS Roy J.Hansen Sinaga.

Dari Hakka Sumut, hadir Ketua Pengurus Perkumpulan Hakka Indonesia Sumut, Bp Hendra Jamin, Ketua Pembina Hakka Indonesia Sumut Bp.JhonsonMin, Wakil Ketua Perkumpulan Hakka Indonesia Sumut Bp Benson Chandra, Wakil Ketua Komite Peranan Wanita Ibu Suryani Susilo dan Christine Zhang, Ketua Komite Kesenian Ibu Susan Tjanaka, Pembina Bp Cipto Kuswandi, Ketua Komite Keanggotaan Bp Leo Haryono, Wakil Ketua Komite Kesenian Bp Ting Wie Tjian, Wakil Ketua Komite Humas Bp.Edy Sugandy dan Johan Tjongiran, Sekertaris Harian Bp Wilis, serta pengurus dan anggota dari Hakka Sumut lainnya.

Hadir juga tamu undangan dari perkumpulan lainnya seperti Ketua Pengurus Yayasan Marga Zhang Sumut Bp Solihin Chandra, Ketua Pengurus Yayasan HOPE Bp Samsuddin Zhang, beserta para donatur dari P.link & Friends, Ketua Panitia Mitsu Covid 19 Bp Peter Suhendra, Sekertaris Mitsu Covid 19 Bp Darsen Song.

Bakti sosial kali ini dilakukan di kantor Sekretariat Yayasan Hakka Sumut yang beralamat di Jl. H.Misbah Komp.Multatuli Indah Blok G 8-9, Medan.

Semoga dengan pemberian bantuan ini, tim media bisa lebih terlindungi dan bekerja optimal untuk memerangi COVID-19 di kota Medan dan sekitarnya.

Write a comment