Hakka Sumut Bagikan Sembako Bantu Masyarakat Prasejahtera di Tengah Pandemik - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Sumut Bagikan Sembako Bantu Masyarakat Prasejahtera di Tengah Pandemik

Pada 23 April 2020 kemarin, Perkumpulan Hakka Sumatera Utara (Hakka Sumut) mengadakan pembagian sembako sebanyak 265 paket. Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak, mie instant, dan masker kain.

Pembagian sembako kali ini sengaja dilakukan oleh Hakka Sumut untuk membantu keluarga prasejahtera yang membutuhkan bantuan ekonomi di tengah pandemik yang sedang melanda Indonesia dan dunia. Warga di lingkungan 10, 4 Kel.Aur dan Lingkungan 8 Kel.Hamdan sangat antusias menyikapi niat baik yang diberikan oleh Hakka Sumut ini.

Adapun dari Hakka Sumut yang hadir dalam pembagian bantuan sembako ini adalah Hendra Jamin selaku Ketua Pengurus Hakka Sumut, Ketua Pembina Jhonson Min, Wakil Ketua Pengurus Solihin Chandra dan Benson Chandra, Wakil Ketua Komite Hakka Youth Imanuel Languyu, Wakil Ketua Komite Peranan Wanita: Suryani Susilo, Ketua Komite Keanggotaan Leo Haryono, Sekretaris Harian Willis, Wakil Ketua Komite Kesenian Ting Wei Tjian, Wakil ketua komite Humas Edy Sugandhy serta para jajaran pengurus lainnya yang juga ikut membantu dalam kesuksesan pelaksanaan acara kali ini.

Turut menyaksikan dan memberikan bimbingan dari Anggota DPR RI Sofyan Tan dan PLT Walikota Ahyar Nasution agar senantiasa taat anjuran pemerintah, tidak banyak keluar rumah, menjaga jarak, pakai masker dan pola hidup sehat.

Selain itu tamu undangan yang turut hadir dalam acara baksos kali ini adalah Tokoh Masyarakat setempat Benny Basri, Ketua Panitia Mitsu Peter Suhendra dan Sekretaris Mitsu Darsen Song.

Pembagian ini dilakukan oleh Hakka Sumut di kantor Sekretariatnya. Selain pembagian sembako, juga diadakan pemberian pesan kepada warga agar menjaga kesehatan selama musim pandemi ini. Semua warga yang hadir dan menerima bantuan sembako pun pulang dengan bahagia.

Tinggalkan komentarmu di sini