Hakka Sumut Bersama Organisasi Tionghoa Lain Bergabung dalam MITSU Peduli Covid-19 - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Sumut Bersama Organisasi Tionghoa Lain Bergabung dalam MITSU Peduli Covid-19

Segenap yayasan, perkumpulan, dan organisasi Tionghoa yang aktif berkontribusi di provinsi Sumatera Utara sepakat bersatu untuk bergabung dalam program MITSU PEDULI COVID-19. Tak terkecuali Perkumpulan Hakka Sumatera Utara (Hakka Sumut) juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah penyerahan bantuan berupa sembako untuk para Satgas Gugus Tugas dan Polda. Hal ini menjadi perhatian dalam kegiatan baksos kali ini karena beliau-beliau inilah yang tetap bekerja menjaga keamanan kota Medan meski di tengah pandemik seperti ini.

Penyerahan dilakukan pada hari Kamis, 16 April 2020 di kantor Polda Sumut. Adapun bantuan yang diberikan merupakan paket sembako yang terdiri dari beras sebanyak 2.500 bungkus dengan masing-masing beratnya 5kg, minyak goreng sebanyak  2.500 bungkus, serta mi instan 1.000 karton.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan langsung kepada Bp. Martuani selaku Kapolda Sumut, yang nantinya akan diteruskan kepada semua jajaran dan anggota Kapolda Sumut. Turut hadir dalam penyerahan bantuan kali ini Bapak Jhonson Min selaku Pembina Hakka Sumut, Hendra Jamin selaku Ketua Hakka Sumut, dan juga Wakil Ketua Pengurus Hakka Sumut Solihin Chandra. Selain itu, turut hadir juga Ketua Pelaksana MITSU, Bp. Juswan Tjoe dan segenap perwakilan dari Yayasan / Organisasi Tionghoa yang juga turut mendampingi.

Write a comment