Hakka Batam Ikut Organisasi Lain Sumbangkan Makanan ke Driver Ojol di Batam - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Batam Ikut Organisasi Lain Sumbangkan Makanan ke Driver Ojol di Batam

Aksi Sosial yang di lakukan oleh APINDO, PSMTI Batam-Kepri, Hakka Batam Dan Organisasi Tionghoa lainnya kali ini ditujukan untuk membantu para driver ojek online yang mengalami penurunan orderan atau mata pencaharian lantaran wabah virus Corona (Covid-19).

Sudjiman, salah satu team relawan perwakilan dari Hakka Batam menyampaikan bahwa mereka bersama rombongab relawan membagikan 1000 nasi kotak perhari. Acara ini dilakukan selama 2 minggu dan dimulai dari awal bulan April sampai selesai. Nasi kotak ini semua hasil sumbangan kawan-kawan dan donasi dari pihak-pihak terkait.

Rombongan mulai membagikan nasi kotak dari pukul 11.30 sampai jam 2 siang. Titik lokasi pembagian ini ada di depan kantor Apindo, Bengkong Indah, samping BCS mall, samping RM Sederhana windsor, Tiban samping KFC, Batu Aji SP plaza, Tanjung Ucang, dan Batam Centre dekat depan politeknik batam.

”Semoga makan siang ini bermanfaat dan kita juga ada membagikan hand sanitizer dan masker ke masyarakat Batam.” tutur Lie King selaku wakil Sekretaris Hakka Batam kepada Tim Website Hakka Indonesia.

Info : Sekretariat Hakka Batam

Write a comment