Hakka Batam Bantu Cegah Penyebaran Virus dengan Sumbangkan Thermometer, Masker dan Tissue ke PMI Kota Batam - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Batam Bantu Cegah Penyebaran Virus dengan Sumbangkan Thermometer, Masker dan Tissue ke PMI Kota Batam

Hakka Indonesia akan selalu mendukung pemerintah Indonesia untuk batasi penyebaran virus Korona di Indonesia. Komitmen inilah yang membuat Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Kota Batam (PHIS Kota Batam) turut ambil bagian dalam misi penting ini.

Terbukti pada hari Sabtu, 11 April 2020 yang lalu, Hakka Batam memberukan Thermometer digital infra red, puluhan masker serta juga tisuue ke PMI Kota Batam.

Penyerahan ini dilakukan atas dasar dukungan Hakka Batam kepada kinerja PMI Kota Batam di tengah pandemik seperti sekarang ini. Penyerahan thermometer, masker dan tissue kali ini diterima langsung oleh Ketua PMI Kota Batam Ibu Soedarsono dan didampingi oleh pengurus PMI Kota Batam dr.Novia.

Adapun perwakilan dari Hakka Batam yang ikut hadir dalam penyerahan bantuan kali ini adalah Ketua Hakka Batam Hok Sin, Bapak Asmin Patros selaku Dewan Penasehat Hakka Batam (dan juga anggota DPRD provinsi Kepri) dan beberapa orang pengurus serta anggita Hakka Batam lain nya.

 

Info Sekretariat Hakka Batam

Write a comment