200 Tahun Berdirinya Hwie Tiauw Ka Surabaya, Adakan Baksos ke Panti Tuna Netra - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

200 Tahun Berdirinya Hwie Tiauw Ka Surabaya, Adakan Baksos ke Panti Tuna Netra

Perkumpulan Hwie Tiuaw Ka mengunjungi Yayasan Pendidikan Anak-Anak Buta di Jalan Gebang Putih no 5 Surabaya, pada 24 Februari 2020. Kunjungan baksos Perkumpulan Hwie Tiauw Ka Surabaya guna memberikan bingkisan, angpou dan makan siang kepada seluruh siswa siswi serta para guru.

Rombongan diterima langsung Eko Purwanto Kepala Sekolah SMP Luar Biasa A Yayasan Pendidikan Anak-Anak Buta (YPAB) di ruang musik sekolah. Para murid yang ahli memainkan musik angklung dan orgen turut menyambut didampingi guru musik Riski Nurilawati. Di hadapan pengurus HTK, anak-anak SMP dan SMA YPAB unjuk kebolehan memainkan angklung diiringi orgen menyanyi lagu-lagu Mandarin.

Ibam siswa SMP ahli memainkan orgen sedangkan Eliezer siswa SMA selain ahli memainkan orgen, piano dan drum juga bersuara merdu. Demikian pula dengan guru musik Riski Nurilawati yang akrab dipanggil Kiki selain bisa menyanyi lagu-lagu mandarin juga piawai memainkan alat musik orgen. Kiki pun pernah diundang show ke Hongkong.

Eko Purwanto menjelaskan jika anak didiknya pernah tampil di Jerman, sedangkan Ibam dan Reva pernah diundang studi banding ke Liverpool Inggris. “Anak-anak sering diundang tampil di berbagai acara baik oleh Pemkot maupun instansi swasta,” jelas Eko Purwanto.

Tinggalkan komentarmu di sini