Peduli Wabah Corona, Hakka Batam Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Sederhana - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Peduli Wabah Corona, Hakka Batam Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Sederhana

Pada hari Sabtu, 28 Februari yang lalu, Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHiS) Kota Batam merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6.

Perayaan ulang tahun kali ini diadakan di kantor Sekretariat Hakka Batam di Nagoya Hills, Kota Batam. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, HUT ke-6 PHIS Kota Batam dan Yayasan Hakka Batam ke-1 kali ini dirayakan secara sederhana mengingat ada wabah penyakit virus corona yang sedang melanda dunia.

”Kita juga harus waspada dan mejaga kesehatan bersama, kita menghimbau memakai masker dan cuci tangan pakai sabun, supaya menghindar bepergian keluar negeri, bila tak penting banget. Maka kita pengurus memutuskan merayakan ulang tahun tahun ini dengan sederhana dan silaturahmi makan siang bersama.” tutur Sudjiman (LieKing), Wakil Sekretaris PHIS Kota Batam kepada tim Website Hakka Indonesia.

Walaupun sederhana, namun suasana kekeluargaan dalam perayaan HUT Hakka Batam kali ini dapat diradakan oleh semua pengurus dan Anggota Hakka Batam yang hadir pada siang itu. Acara diisi dengan makan bersama, pemberian hadiah, peniupan lilin ulang tahun dan juga foto bersama.

Selamat ulang tahun untuk PHIS Kota Batam! Maju dan bersatu terus untuk kemajuan Hakka di Batam, Indonesia, hingga dunia!

 

Tinggalkan komentarmu di sini