Perkumpulan Hakka Bogor Selenggarakan Perayaan Imlek 2571 dan Pembukaan Arisan - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Perkumpulan Hakka Bogor Selenggarakan Perayaan Imlek 2571 dan Pembukaan Arisan

Pada hari Minggu, 16 Februari 2020 pukul 11:00 WIB, Perkumpulan Hakka Bogor menyelenggarakan acara perayaan tahun baru Imlek dan pembukaan arisan periode keempat di restaurant Fortune Star, Jl Kunir No 2, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh sekitar tujuh ratus tamu undangan arisan Hakka Bogor. Acara dibuka dengan penampilan barongsai dari Gabungan Atraksi Seni Indonesia dan paduan suara Hakka Bogor. Pada penampilan kali ini, paduan suara Hakka Bogor menyanyikan lagu “Da Di Hui Chun” “Bogor”, “Rayuan Pulau Kelapa”, dan “Zou Jin Xin Shi Dai”. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ibu Jefi Gustini selaku ketua Perkumpulan Hakka Bogor dan perkenalan dari Putra Putri Hakka Bogor. 

Perayaan Imlek kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai pentas kesenian, di antaranya, tai chi “Mu Lan Shan”, wushu Rajawali Sakti, line dance Hakka Bogor, karaoke solo, modern dance “Dari Barat ke Timur”, sandiwara berbahasa Hakka “Nan Yang Ke Hui Tang Shan Guo Nian”, dan Chinese dance “Yi Jia Qin”.

Di samping jamuan makan siang dan pentas hiburan, pada acara ini Perkumpulan Hakka Bogor juga mempersembahkan angpao kepada para anggota lanjut usia dan hadiah door prize kepada para anggota arisan yang beruntung.

Di akhir acara, para tamu undangan bergabung untuk menari line dance bersama dalam suasana penuh sukacita. 

Write a comment