Hakka Batam Jalin Kerjasama dengan Rumah Sakit di Malaysia, Beri Diskon 10% untuk Anggota - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Batam Jalin Kerjasama dengan Rumah Sakit di Malaysia, Beri Diskon 10% untuk Anggota

Untuk memfasilitasi kebutuhan kesehatan anggota dan keluarga besar Hakka Batam, pengurus Hakka Batam melakukan pendandatanganan nota kesepahaman untuk menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit KPJ Johor dan Rumah Sakit Putri di Johor Malaysia. Pertemuan ini diadakan pada 7 Februari 2020 yang lalu di kantor sekretariat Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Kota Batam.

Adapun yang hadir dalam pertemuan kali ini ada dari perwakilan KPJ Johor sebanyak 5 orang, termasuk di antaranya Manager executive KPJ Health Care Berhad. Sedangkan rombongan dari Hakka Batam yang hadir dalam pertemuan ini adalah Dewan Penasehat Hakka Batam, Bapak Asmin Patros, Ketua Hakka Batam Hok Sin, Ketua Harian Jonly serta pengurus lainnya dari Hakka Batam.

Tujuan utama dari pertemuan kali ini adalah penandatanganan MoU atau Nota Kesepahaman antara PHIS Kota Batam dengan Rumah Sakit KPJ Johor dan Rumah Sakit Putri Johor Malaysia. MOU ini berlaku efektif 1 february 2020 – 31 januari 2022
Selanjutnya, seluruh anggota dan pengurus Hakka Batam berhak mendapatkan diskon 10% untuk produk tertentu dari rumah sakit tersebut, dimana syaratnya hanya perlu menunjukkan kartu anggota atau surat rekomendasi dari Hakka Batam saja.

Hakka Batam berkomitmen untuk memfasiliasi kebutuhan semua anggotanya. Jika anda adalah keturunan Hakka dan tinggal di Batam, yuk gabung ke Hakka Batam !
(Sekretariat Hakka Batam)

Tinggalkan komentarmu di sini