Hakka NTT Adakan Arisan Sekaligus Imlek Bersama Keluarga Besar Pengurus dan Anggota - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka NTT Adakan Arisan Sekaligus Imlek Bersama Keluarga Besar Pengurus dan Anggota

Pada tanggal 1 Februari 2020 kemarin, Perkumpulan Hakka Nusa Tenggara Timur (Hakka NTT) mengadakan arisan rutin sekaligus merayakan Imlek bersama keluarga besar Hakka NTT.

Acara yang ditujukan untuk menjalin silaturahim ini diadakan di sekretariat Hakka NTT Kedai Hopeng dan dimulai pada pukul 7 malam.

Dalam acara meriah ini, selain pengurus Hakka NTT, hadir juga keluarga besar Hakka NTT lainnya dan beberapa orang tua dan lansia yang sengaja diundang untuk hadir dan mengikuti suasna kekeluargaan di Kedai Hopeng ini.

Dari jajaran Pengurus Hakka NTT turut hadir Ketua Hakka NTT Pak Yano Laemonta, Ketua Harian Pak Irwan Surya, Sekretaris Pak David Kenenbudi, Bendahara Pak Fredy Lay, Kabid Organisasi Pak Edy Lauw, para ibu-ibu dari Komisi Wanita Hakka NTT, Putra Putri Hakka NTT dan Indra selaku Ketua PPH NTT. Selain dari para pengurus, juga hadir beberapa anggota Hakka Atambua beserta keluarga yang hadir.

“Tradisi Imlek seperti ini harus tetap dilestarikan supaya para generasi muda tidak melupakan asal usul dan budaya nenek moyang.” tutur Indra kepada Tim Website Hakka Indonesia.

Acara kali ini dimeriahka  dengan nyanyian n tarian dari anak² Hakka NTT, nyanyian dan tarian dari Komisi Wanita, nyanyian dari Putra Putri Hakka NTT serta pembagian angpao kepada para tetua serta anak-anak yang hadir. Acara ini berakhir pada pukul 22:30 dan semua pulang dengan perasaan bahagia.

Tinggalkan komentarmu di sini