Hakka Batam Berbagi Kebahagiaan Tahun Baru Imlek Bersama Saudara yang Kekurangan - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Batam Berbagi Kebahagiaan Tahun Baru Imlek Bersama Saudara yang Kekurangan

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS) Kota Batam membagikan 60 paket bingkisan Imlek kepada keluarga Tionghoa kurang mampu di Kota Batam, Minggu (19/1).

“Baksos Hakka Batam dilakukan di Klenteng Telaga Dharma, Perumahan Cahaya Garden, Bengkong, pagi hari ini,” ujar Ketua Panitia Ket Nen.

Menurutnya, panitia telah menseleksi keluarga penerima bantuan, sehingga diharapakan bantuannya tepat sasaran.

“Baksos ini ditujukan untuk keluarga Tionghoa yang kurang mampu dari segi ekonomi, kita harap bantuan ini bisa membantu mereka merayakan Imlek yang tinggal hitungan hari lagi, paket yang kita berikan berupa kue,minuman kaleng, jagung kaleng, daun bawang, permen, roti keling dan angpau,” ujar Ket Nen.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Hakka Batam Hok Sin menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam baksos Imlek tersebut.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Seluruh Anggota Hakka Batam, Panitia Acara Baksos Imlek dan Para Donatur,” katanya.

Hok Sin juga mengimbuhkan, “Semoga saudara-saudara kita bisa merayakan Imlek dan berkumpul bersama keluarga. Kami keluarga besar Hakka Batam mengucapkan Go Xi Fa Cai kepada seluruh warga Tionghoa Kota Batam.”

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau sekaligus tokoh senior Tionghoa Asmin Patros juga turut menghadiri baksos tersebut.

(Sekretariat Hakka Batam)

Tinggalkan komentarmu di sini