Jalin Silaturahim di Tahun Baru dan Rayakan Tahun ke-8 Yayasan Hakka Aceh - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Jalin Silaturahim di Tahun Baru dan Rayakan Tahun ke-8 Yayasan Hakka Aceh

Tepat pada awal tahun 2020 kemarin, pada hari Rabu 1 Januari 2020, puluhan orang berkumpul di Sekretariat Hakka Aceh Jl.HT.Daudsyah No.43 Peunayong Banda Aceh.

Acara kali ini merupakan acara open house yang diadakan oleh Hakka Aceh untuk mengundang berbagai organisasi masyarakat lain di Aceh, seperti Keluarga Besar FOBI-Aceh, Keluarga Besar PEXI-Aceh, Masyarakat Tionghoa Banda Aceh, dan organisasi lainnya.

“Yang hadir dalam acara ini Pembina, Penasehat dam pengurus Hakka Aceh. Untuk tamu penting tidak kita undang. Hanya teman-teman dari komunitas lintas etnis, suku yang selama ini bekerja sama dengan kita.” tutur Aky, Ketua Hakka Aceh kepada Tim Website Hakka Indonesia.

Aky juga menuturkan bahwa acara seperti ini sengaja diadakan sebagai ajang silahturahmi keluarga besar Hakka Aceh bersama rekan-rekan komunitas yang selama ini mensupport kegiatan Hakka Aceh.

Selain itu, acara ini juga sekaligus acara syukuran merayakan 8 tahun kiprah Hakka di Aceh loh! Tidak terasa ternyata sudah 8 tahun Hakka Aceh berkontribusi dan menyumbang prestasi untuk kemajuan Aceh ya.

Hakka Aceh benar-benar jadi pelopor persaudaraan lintas agama dan suku di Aceh ya. Maju terus untuk Hakka Aceh!

Tinggalkan komentarmu di sini