Perayaan Natal Bersama PHIS Kota Batam, Bagikan Kebahagiaan ke Panti Asuhan - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Perayaan Natal Bersama PHIS Kota Batam, Bagikan Kebahagiaan ke Panti Asuhan

Pada Sabtu, 14 Desember 2019 kemarin, Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Kota Batam (PHIS Kota Batam) mengadakan acara Natal bersama untuk menjalin silaturahim dengan anggota yang merayakan hari besar ini. Acara yang dimulai pukul 4 sore ini diadakan di ruang serbaguna lantai 3, Sekretariat PHIS Kota Batam.

Tujuan dilaksanakannya perayaan Natal bersama kali ini adalah agar PHIS Kota Batam bisa merayakan acara natal bersama keluarga besar Hakka dan sekaligus bisa berbagi kasih di hari natal dengan anak-anak di panti asuhan yang juga diundang hadir dalam perayaan Natal bersama ini.

Adapun pengurus yang hadir dalam perayaan Natal kali ini adalah Anggota DPRD Provinsi Kepri Bpk. Asmin Patros , serta turut hadir Pendeta GBI Manhop, Pendeta Surya yang memberikan kotbah dalam perayaan Natal kali ini.

Dari PHIS Kota Batam sendiri, hadir juga Penasehat Hakka batam, Bapak Exsan Fensury, Bapak Djohar Arief, Ketua Hakka Batam Bapak Hok Sin, Ketua Harian Hakka Batam Jonly Liong, Wakil Ketua Tjiau Hok, Ketua Peranan Wanita Rosita, serta pengurus dan anggota Hakka Batam lainnya.

Acara dibuka dengan pemberian kata sambutan dari para pemimpin dan tamu undangan dari Hakka Batam, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu pujian yang dipimpin oleh Gereja Presbytarian. Pada acara penyalaan lilin, perwakilan dari Hakka Batam seperti Bapak Hoksi, Bapak Asmin Patros, Ibu Rosita, dan Bapak Ket Nen memimpin penyalaan lilin yang dipimpin oleh Pendeta Surya.

Acara natal ini juga diisi dengan penampilan dari Ibu-Ibu serta anak-anak, termasuk pembagian paket Natal berupa tas, alat sekolah, rantang nasi, termos, dan parcel bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan.

Panitia dan Pengurus PHIS Kota Batam, melalui penyelenggaraan acara seperti ini berharap semoga acara natal bersama ini bisa mempererat tali silaturahim antar pengurus juga bisa membantu anak-anak panti asuhan untuk merasakan damai Natal.

Acara ini dapat berlangsung sukses atas kerjasama dari panitia yang diketuai oleh Ket Nen serta Sekretaris Panitia Sudjiman Lie King dan segenap pengurus Hakka Batam yang ikut ambil bagian.

 

Write a comment