Sumbang Darah Terbanyak ke-5, Hakka Batam Diundang Musyawarah Kerja PMI Kota Batam - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Sumbang Darah Terbanyak ke-5, Hakka Batam Diundang Musyawarah Kerja PMI Kota Batam

Pada Sabtu, 30 November kemarin, Perhimpunan Hakka Indonesia Kota Batam mendapatkan undangan kehormatan dari Palang Merah Indonesia Kota Batam untuk hadir dialam Musyawarah Kerja PMI Kota Batam.

Acara ini dimulai dari pukul 08.00 hingga 13.00 waktu setempat, di gedung PMI Kota Batam.

Musyawarah Kerja PMI Kota Batam kali ini dihadiri 120 peserta, yang berasal dari berbagai organisasi masyarakat yang ada di Kota Batam.

Hakka Batam menjadi salah satu organisasi yang diundang karena Hakka Batam menempati posisi ke-5 sebagai organisasi yang paling banyak mengumpulkan kantong darah selama tahun 2019 di Kota Batam. Sedangkan jika dinilai dari Organisasi Sosial Tionghoa, Hakka Batam menjadi yang nomor 1 paling banyak mengadakan kegiatan donor darah dan mengumpulkan kantong darah di kota batam.

Wakil Sekretaris Hakka Batam, Sudjiman menjadi wakil PHIS Kota Batam untuk hadir dalam acara kali ini.

Acara dimulai dengan pemberian kata sambutan dari pengurus PMI Kota Batam dan dilanjutkan dengan sosialisasi program kerja PMI Kota Batam ke depannya, sehingga Hakka Batam bisa lebih banyak berkontribusi untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan darah di Kota Batam.

Write a comment