Acara Peresmian Resto Amin Hakka di Batam, Kini Terbuka untuk Umum - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Acara Peresmian Resto Amin Hakka di Batam, Kini Terbuka untuk Umum

Kemarin (2/12), di lantai 1 kantor Sekretariat Hakka Batam, berkumpul segenap pengurus dan anggota Hakka Batam beserta para tamu undangan turut hadir dalam acara peresmian Amin Hakka & Seafood Restaurant. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat ini, menjadi tanda juga bahwa restoran yang menyajikan masakan Hakka di Kota Batam ini resmi dibuka untuk umum.

Acara pembukaan kali ini dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Asmin Patros  yang sekaligus juga menjabat sebagai Dewan Penasehat Hakka Batam. Hadir juga Dewan Kehormatan Hakka Batam Bapak Sudarno dan Penasehat Hakka Batam Bapak Djohar Arief. Selain itu juga hadir Pastor yang khusus datang dari Jakarta untuk membacakan doa  persemian dan kotbah pemberkatan restoran Amin Hakka Batam ini.

Dari kepengurusan Hakka Batam, turut hadir Ketua Harian Hakka Batam, Bapak Jonly Liong serta para pengurus Hakka Batam lainnya yang membantu dalam pelangsungan peresmian Restoran Amin Hakka sehingga dapa berjalan dengan lancar.

“Rencana dibukanya Restaurant Hakka ini untuk menjaga budaya hakka supaya anak cucu kita bisa (tetap) merasakan masakan hakka choi dan kuliner Hakka.” tutur Sudjiman, selaku Wakil Sekretaris Hakka Batam kepada Tim Website Hakka Indonesia.

Untuk yang ingin berkunjung ke Restoran Amin Hakka Batam, silahkan kunjungi Kantor Sekretariat Hakk Batam di Jalan Raja Ali Haji, Kecamatan Batu Ampar, Kelurahan Sei Jodoh, Komplek Ruko Inti Sakti, Blok F, No. 08-10, Batam, Kepulauan Riau.

Di hadiri Bpk.RT setempat (baju merah) dan istri
Kata sambutan Owner Bpk.Amin

Ruangan VIP di sediakan Karaoke dan Full ac dan wifi gratis

menu Amin Hakka &Seafood Restaurant Batam

Write a comment