Musik Mempererat Persaudaraan: Hakka Negeri Sembilan Malaysia, Hakka Jakarta, dan Hakka Meizhou Indonesia - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Musik Mempererat Persaudaraan: Hakka Negeri Sembilan Malaysia, Hakka Jakarta, dan Hakka Meizhou Indonesia

Paduan Suara Hakka Negeri Sembilan Malaysia, Paduan Suara Perkumpulan Hakka Jakarta, Paduan Suara Hakka Meizhou mengadakan pertemuan pada Senin (25/11) malam. Acara ramah tamah dan pertukaran seni serta menyanyi bersama ini diadakan di Restoran Xindawang di Jakarta.

Ketua Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS), Sugeng Prananto juga terlihat turut menghadiri pertemuan ini. Selain itu, Zeng Jijin, Ketua Dewan Pembina PHIS juga turut hadir dan memberikan kata sambutannya untuk menyambut kedatangan Kelompok Paduan Suara Hakka Negeri Sembilan Malysia, dan bahkan juga ikut bernyanyi bersama Grup Paduan Suara Hakka Jakarta dan Paduan Suara Hakka Meizhou. Ia juga percaya bahwa melalui silaturahim seperti ini, akan dapat semakin mempererat hubungan kedua pihak, dan semoga penampilan hari itu dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Hendra Yan Chandra, Ketua Perkumpulan Hakka Jakarta, secara singkat menyampaikan kata sambutannya dan berharap bahwa melalui pertukaran persahabatan ini, kedua pihak akan semakin memperdalam kerja sama antara dua organisasi Hakka dan berharap perjalanan para tamu sekalian di Indonesia akan memiliki kesan yang baik.

Huang Xinfa, Ketua Hakka Negeri Sembilan Malaysia dan Ketua Paduan Suara Yang Zhiqiang, keduanya menuturkan rasa bangganya dengan adanya kesempatan dan penyambutan yang berharga ini

“Terima kasih atas sambutan hangat dan persiapan yang matang (dari panitia). Saya berharap bahwa pertukaran yang lebih dekat ini akan mengarah pada hubungan bilateral yang lebih erat di masa depan. Sehingga persaudaraan Hakka dapat semakin serat dan bisa berkontribusi lebih banyak untuk masyarakat.” tutur Huang Xinfa dalam kata sambutannya.

Ketua Paduan Suara Hakka Meizhou Indonesia dipimpin oleh Huang Zheng dan Jinying menyampaikan bahwa dengan menyanyikan lagu-lagu akan membuat perasaan bahagia, selain itu menyanyi juga dapat membantu kita untuk bernostalgia.

Xu Meihua, Ketua Eksekutif Asosiasi Persahabatan Hakka Jakarta di Indonesia, mengatakan: “Malam ini, kita akan bernyanyi bersama dan mari kita saksikan bersama penampilan paduan suara yang hebat! Tampil bersama di panggung yang sama, belajar satu sama lain, dan saling bertukar pikiran satu sama lain. ”

Setelah pemberian kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penampilan menyanyi paduan suara dari masing-masing kelompok dan membuat suasana semakin meriah dan penuh semangat. Acara pun diakhiri dengan makan bersama dan juga foto bersama.

Write a comment