Hakka Batam Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Rumah Sakit di Malaysia, Beri Diskon untuk Orang Hakka - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Batam Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Rumah Sakit di Malaysia, Beri Diskon untuk Orang Hakka

Pada hari Sabtu, 9 November 2019 kemarin, segenap pengurus dari Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS) Kota Batam berkumpul di Harbourbay Restaurant Seafood, kota Batam melakukan pertemuan dengan perwakilan dari pihak Management Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital.

Tepat pukul 7 malam, para pengurus dan perwakilan dari RS Mahkota Medical Centre memulai acara dengan saling bertukar pendapat mengenai kebutuhan Hakka Batam serta fasilitas apa yang ada di RS Mahkota Medical Centre. Pertemuan ini dihadiri ketua yayasan Hakka Batam, Hok Sin dan pengurus Hakka Batam dengan perwakilan managemen Rumah Sakit Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital, Malaysia

Yang menjadi acara penting dari pertemuan kali ini adalah untuk mengadakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dari pihak RS Mahkota Medical Centre dengan Yayasan Hakka Batam. MoU ini akan berlaku selama 1 Tahun, yang isinya antara lain :

1. Memberikan diskon 5% dari semua biaya rumah sakit untuk pasien.

2. Memberikan diskon 10% dari harga publik untuk Paket Medical Check Up di Health Screening Centre MMC & RSH.

3. Memberikan Diskon 20% dari harga produk tertentu, dan harga untuk Layanan Kali Pertama tertentu.

Pengurus Hakka Batam juga menyampaikan, bagi saudara-saudara dan teman-teman Hakka Batam yang ingin berobat atau melakukan medical check up di RS Mahkota Medical Centre bisa hubungi Sekretariat Hakka Batam, Bpk Sudjiman/Lieking di nomor 08127043182 atau di alamat Kantor Hakka Batam di Jl. Raya Ali Haji Komplek Inti Sakti Blok F, No. 9-10, Lubuk Baja, Kota Batam.

Write a comment