PHIS Kota Batam dan Yayasan Hakka Batam Bersama Polsek Lubuk Baja Adakan Baksos Bagi Sembako - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

PHIS Kota Batam dan Yayasan Hakka Batam Bersama Polsek Lubuk Baja Adakan Baksos Bagi Sembako

Pada hari Selasa (15/10) kemarin, Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS Kota Batam) dan Yayasan Hakka Batam bersatu padu mendukung program bakti sosial (baksos) untuk membantu keluarga kurang mampu di Kota Batam. Acara baksos kali ini diadakan dengan menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian dari Polsek Lubuk Baja, Kota Batam.

Panitia menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu serta an mendukung pemerintah dalam perataan ekonomi dan perdamaian.

Selain 10 orang petinggi serta jajaran kepolisian dari Polsek Lubuk Baja yang hadir dan berkontribusi dalam acara ini, dari PHIS Kota Batam turut hadir menyukseskan acara baksos, Ketua PHIS Kota Batam, Bapak Hok Sin, Ketua Harian Bapak Jonly, Sekretaris dr. Kon San, serta pengurus dan anggota lainnya termasuk dari muda mudi PPH Kota Batam sejumlah 20 orang.

Jumlah paket yang dibagikan dalam acara baksos kali ini sebanyak 50 paket kepada 50 keluarga warga kampung Dalam Daloi yang kurang mampu. Adapun isi paket sembako yang kali ini dibagikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, teh celup, dan roti yang semuanya dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari para penerimanya.

Melalui pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini, Hakka Batam berharap kedepannya Indonesia akan semakin maju, dan antar masyarakatnya bisa saling menghormati dan menghargai antar umat beragama sehingga masyarakat akan semakin damai.

Tinggalkan komentarmu di sini