140 Anggota dan Pengurus Hakka Kupang Lari Virtual Bersama di Hakka Fun Run 2019 - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

140 Anggota dan Pengurus Hakka Kupang Lari Virtual Bersama di Hakka Fun Run 2019

Ketika Hakka Fun Run 2019 dilaksanakan di Malang paga hari Minggu (6/10) lalu, banyak Hakka cabang lain yang turut ikut memeriahkan acara ini, termasuk dengan langsung datang ke Malang, ataupun melalui fitur Virtual Run yang dapat dilakukan di daerah masing-masing. Setelah Bali, Surabaya, dll, kini saatnya Perkumpulan Hakka Kupang, NTT melaksanakan kegiatan Virtual Run untuk mensupport acara Hakka Fun Run 2019.

Kegiatan Virtual Run Hakka Kupang kali ini diadakan di Bendungan Raknamo, Kabupaten Kupang, NTT, pada hari Minggu (13/10), dari pukul 11 siang hingga pukul 6 sore. Sebanyak 140 pengurus, serta anggota Hakka Kupang ikut lari bersama dalam acara yang menyehatkan tubuh ini.

Adapun pengurus yang hadir yakni Ketua Perkumpulan Hakka NTT Pak Yano Laemonta, Ketua Harian Hakka NTT pak Irwan Surya, Sekretaris Hakka NTT pak David Kenenbudi, Bendahara pak Fredy Lay, Koordinator bidang Organisasi Pak Edy Lauw serta beberapa pengurus serta Ketua Putra Putri Hakka NTT Indra Effendy yang juga ditunjuk sebagai ketua panitia untuk acara kali ini.

Pak Indra Effendy selaku ketua panitia menuturkan bahwa acara ini sebagai bentuk partisipasi dari muda mudi Hakka NTT dalam mensukseskan Hakka Fun Run yang di selenggarakan oleh Youth Hakka Malang. Hakka Kupang berharap semoga ke depannya, muda mudi Hakka NTT dapat melaksanakan kegiatan yang serupa ataupun kegiatan sejenis lainnya, sehingga dapat mempertemukan dan mempererat persaudaraan antar sesama Hakka Nyin.

Dalam kegiatan lari ini, Hakka Kupang mendapatkan juara 1-3 untuk kategori Long Run sejauh 9 Km dan Juara 1-3 short run sejauh 4 Km.

Write a comment