Jalin Silaturahmi, Hakka Singkawang Ikut Sukseskan Jalan Sehat Peringati Ulang Tahun TNI ke-74 di Singkawang - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Jalin Silaturahmi, Hakka Singkawang Ikut Sukseskan Jalan Sehat Peringati Ulang Tahun TNI ke-74 di Singkawang

Jalan sehat dan senam zumba party warnai Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 dan Safari Fit Grup. Kegiatan ini terlaksana berkat adanya kerjasama antara Fit grup Kodim 1202/Skw dan Perkumpulan Hakka Singkawang.

“Jalan Sehat tersebut di ikuti oleh personil TNI satuan yang ada di wilayah Kota Singkawang dan masyarakat, dengan jumlah peserta sekitar 500 orang,” kata Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan di Singkawang, Minggu.

Letkol Arm Victor mengatakan, melalui kegiatan itu TNI bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Kota Singkawang ini. Karena menurutnya TNI bisa semakin kuat karena selalu dekat dengan masyarakat.

“TNI akan selalu berjaya bila terus bersama dengan rakyat. Melalui kegiatan bersama inilah salah satu kami untuk terus memupuk kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Wali Kota Singkawang, H. Irwan, Ketua Cabang FIF grup, Slamet beserta staf, Ketua Hakka Singkawang Ng Khian Ku beserta pengurus, Danramil 1202-16/Sdu Kapten Inf Witana, Danramil 1202-11/Skw Kapten Arm Heri Trisusilo, Pasi Ops Kodim 1202/Skw Kapten Inf Taufik, Pasi Pers Kodim 1202/Skw Letda Inf Samikun, Pasi Intel Kodim 1202/Skw Letda Inf Pendi Hutagalung.

Dengan dilepas oleh Wakil Wali Kota Kota Singkawang, jalan sehat di mulai di Mes Daerah Jalan Merdeka –  Pemuda – Kurau –  Setia Budi – Niaga – Selamat Karman – Pangeran Dilonegoro – Merdeka Finis Mes Daerah. Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba party di halaman mess daerah Singkawang dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah hiburan dan doorprize.

Edy warga Kota Singkawang yang mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam zumba party mengaku senang dapat kesempatan mengikuti kegiatan tersebut. Ini kata Edy juga merupakan ungkapan kebanggaan terhadap TNI yang saat ini berusia 74 tahun.

“Harapan saya semoga TNI makin mantap dan makin dekat dengan masyarakat, bisa menjadi pelindung masyarakat dan menjaga keutuhan negara,” katanya.

Write a comment