PHIS Kota Batam Rayakan Mooncake Festival dengan Line Dance Party Peranan Wanita Hakka Batam - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

PHIS Kota Batam Rayakan Mooncake Festival dengan Line Dance Party Peranan Wanita Hakka Batam

Untuk merayakan Mooncake Festival, atau juga biasa disebut sebagai Festival Kue Bulan, Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera  (PHIS) Kota Batam mengadakan perayaan untuk memperingati hari yang penting dalam kebudayaan Tiongkok itu guna mempererat persatuan dan persaudaraan antar anggota Hakka Batam.

Acara ini diadakan pada hari Minggu, 15 September 2019, di Pacific Palace Hotel Batam dengan tamu yang hadir sekitar 300 orang.

Dalam acara ini turut hadir Dewan Penasehat Hakka Batam yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Asmin Patros dan Bapak Hendra Asman yang juga merupakan anggota DPRD Kota Batam. Selain itu juga hadir para pengurus dan anggota dari Hakka Batam, seperti Ketua PHIS Kota Batam dan Ketua Yayasan Hakka Batam Bapak Hok Sin dan Ketua Peranan Wanita Hakka Batam, Ibu Rosita serta para tamu undangan, anggota Line Dance dari Peranana Wanita Hakka Batam dan anggota Hakka Batam lain juga turut hadir dalam acara ini.

Panitia mengungkapkan bahwa acara seperti ini merupakan program tahunan Peranan Wanita Hakka Batam, dan untuk kali ini sengaja diadakan sekaligus untuk merayakan Mooncake Festival yang memang jatuh di tanggal yang tidak jauh dari hari pelaksanaan acara ini. Pengurus PHIS Kota Batam juga mengungkapkan bahwa acara ini didukung penuh oleh Hakka Batam dan Yayasan Hakka Batam

Selain diisi dengan kegiatan menari bersama Line Dance Party, acara ini juga diisi dengan ramah tamah, menyantap kue bulan, dan juga pembagian doorprize, dimana hadiah games disumbangkan oleh bapak-bapak yang ada di dalam pengurus Hakka Batam.

Write a comment