PPH Lampung Bersama Ecayo Yamaha Music School Adakan Konser Peduli HIV 2019 - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

PPH Lampung Bersama Ecayo Yamaha Music School Adakan Konser Peduli HIV 2019

Membantu sesama yang membutuhkan, merupakan misi kemanusiaan yang diamalkan oleh Putra Putri Yayasan Hakka Metta Sarana Lampung (PPHL). Bertempat di Wisma Chandra, pada Tanggal 18 Agustus 2019, Ecayo Yamaha Music School menggelar acara Ecayo Concert Peduli HIV 2019. Pada kesempatan ini, PPHL turut berkontribusi dengan datang mendukung gelaran konser amal Peduli HIV serta memberikan donasi berupa dana. 

Lebie Yoana selaku Head of Education Ecayo Yamaha Music School dan selaku Ketua bidang seni dan budaya Putra Putri Yayasan Hakka Metta Sarana Lampung, dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung konser amal ini. Beliau juga berharap agar konser amal ini dapat menjadi model baru dalam menyelesaikan masalah yang ada. Beliau juga bangga akan tingginya tingkat kepedulian murid Ecayo Yamaha Music School dalam berlatih agar dapat menyajikan musik yang indah kepada para hadirin. Semua donasi yang diterima dalam Ecayo Concert Peduli HIV akan disumbangkan kepada Yayasan Bina Imala Prima, yang telah menunjukkan konsistensi dan komitmen dalam bentuk kerja nyata dalam penanggulangan penyakit infeksi, khususnya HIV.

Pada kesempatan ini juga, Lebie Yoanna menyampaikan komitmen PPHL bersama dengan Ecayo Yamaha Music School untuk mendukung penuh dan siap berkolaborasi demi terwujudnya niat baik Yayasan Bina Imala Prima yang dipimpin Dr. Yusuf Aulia dalam menyediakan layanan kesehatan paripurna bagi pasien dengan penyakit infeksi di Lampung di masa depan. 

Dr. Yusuf Aulia Rahman, Sp.PD selaku ketua Yayasan Bina Imala Prima, turut berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari Ecayo Yamaha Music School, Yayasan Hakka Metta Sarana Lampung dan Chandra Peduli Kasih.

Konser amal ini dimeriahkan oleh penampilan dari murid Ecayo Yamaha Music Schoold dan Dr. Yusuf.

Write a comment