Kampanyekan Hidup Sehat, Paguyuban Hakka Malang Adakan Donor Darah dan Akan Adakan Hakka Fun Run - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Kampanyekan Hidup Sehat, Paguyuban Hakka Malang Adakan Donor Darah dan Akan Adakan Hakka Fun Run

Sejalan dengan program tahunan Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera, Paguyuban Hakka Malang juga ikut mendukung program ini dengan mengadakan kegiatan donor darah di Universitas Muhammadiyah Malang pada hari Minggu, 24 agustus 2019.

Dalam acara ini, turut hadir Ketua Pembina Hakka Malang, Bapak Widodo Harsono, Ketua Hakka Malang Ibu Nanik Handayani, Wakil Ketua Bapak Sutanto Harsono, berserta jajaran pengurus lainnya.

Pengurus Hakka Malang berharap, acara seperti ini agar dapat tetap terlaksana setiap tahunnya, sehingga tujuan pelaksanaan acara baksos seperti ini, yaitu meningkatkan solidaritas antar sesama baik dalam ataupun luar organisasi dapat tercapai.

Melalui kegiatan donor darah kali ini, Hakka Malang yang bekerjasama dengan PMI Kota Malang berhasil Mendapat 129 kantong darah dengan total pendonor awal sebanyak 165, dan 36 pendonor gagal mendonorkan darahnya untuk alasan kesehatan.

Selain itu, acara donor darah kali ini juga membagikan doorprize berupa mesin cuci, sepeda gunung, dispenser, magic com,dll.

Tinggalkan komentarmu di sini