Yayasan Hakka Aceh Adakan Donor Darah, Berikan Doorprize Sepeda Motor - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Yayasan Hakka Aceh Adakan Donor Darah, Berikan Doorprize Sepeda Motor

Yayasan Hakka Aceh bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh menggelar donor darah serentak di enam lokasi di Banda Aceh sejak 25-27 Agustus 2018. Kegiatan dalam rangka HUT Ke-73 RI itu mempersembahkan aneka doorprize menarik lewat sistem undian, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor (sepmor).

Enam lokasi pelaksanaan donor darah yaitu di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh dan Hotel Seventeen, Seutui, Banda Aceh pada 25 Agustus 2018, Lapangan Blangpadang dan Kantor Yayasan Hakka Aceh, Peunayong, Banda Aceh pada 26 Agustus 2018, serta di Kantor PKBI Simpang Mesra dan Sekolah Methodis Peunayong pada 27 Agustus 2018.

Informasi itu disampaikan Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny kepada Serambi, Kamis (23/8). Dikatakan, donor darah dengan tema ‘Setetes Darah Sejuta Harapan’ itu dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh Yayasan Hakka. “Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Yayasan Hakka di Banda Aceh. Semoga semakin hari semakin meningkat donor darah kita,” harapnya.

Sementara Ketua Yayasan Hakka Aceh, Kho Kie Siong atau akrab disapa Aky mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menargetkan darah sebanyak 600 kantong. “Saya berharap kegiatan ini memotivasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap donor darah. Selain baik untuk kesehatan pribadi, donor darah juga bermanfaat bagi orang banyak,” ujarnya.

Dijelaskan, panitia menyediakan berbagai doorprize bagi para pendonor sukarela di antaranya 1 sepeda motor, 2 sepeda gunung, 1 televisi, 1 kulkas, voucher hotel, serta hadiah menarik lainnya. “Pengundian dilaksanakan pada Senin, 27 Agustus 2018 pukul 16.30 Wib di Sekretariat Hakka Aceh,” pungkas Aky.

Sumber: serambinews.com

Write a comment