Acara Donor Darah Serentak,Perkumpulan Hakka Bengkulu Kumpulkan 59 Kantong Darah - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Acara Donor Darah Serentak,Perkumpulan Hakka Bengkulu Kumpulkan 59 Kantong Darah

Sebagai bentuk partisipasi dalam Kegitan Donor Darah Serentak Hakka seluruh Indonesia, Hakka Bengkulu juga turut serta dengan mengadakan donor darah serupa di Rumah Hakka Bengkulu, yang beralamat di Jl.D I Panjaitan Kampung China, Bengkulu. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 25 Agustus 2019, dan dimulai tepat pukul 08.00 pagi hari.

Adapun pengurus Hakka Bengkulu yang hadir pada kegiatan Bakti Sosial Donor Darah kali ini adalah Edy Susanto dan Simon Herry selaku Wakil Ketua 1 dan 2 Hakka Bengkulu, serta dibantu juga oleh Putra Putri Hakka Bengkulu yang turut aktif mendukung keberlangsungan acara kali ini.

Panitia menuturkan, acara seperti ini merupakan agenda tahunan PHIS dalam kegiatan donor darah serentak seluruh Indonesia. Selain itu, baksos donor darah seperti ini juga diadakan karena bisa membantu PMI dalam mengatasi kekurangan darah yang dibutuhkan, khususnya di daerah Bengkulu.

Untuk kedepannya atau tahun-tahun mendatang, Hakka Bengkulu berharap agar dapat mengumpulkan lebih banyak lagi kantong darah dan kedepannya jumlah pendonor juga lebih banyak lagi.

Acara ditutup pada pukul 2 sore, dengan darah terkumpul sebanyak 59 kantong darah. Selain itu juga dibagikan doorprize berupa 1unit lemari es dan hadiah lainnya seperti kompor gas, kipas angin, dispenser, setrika, regulator gas, rice cooker, hand mixer dan voucher belanja untuk semua yang sudah hadir dan mendukung kesuksesan acara ini.

Write a comment