Wakil Walikota Palembang Apresiasi Kerja Nyata Hakka Sumsel untuk Masyarakat Palembang - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Wakil Walikota Palembang Apresiasi Kerja Nyata Hakka Sumsel untuk Masyarakat Palembang

Kerja nyata sosial Paguyuban Hakka Sumatera Selatan (Sumsel) semakin dirasakan dan diakui oleh warga dan pemerintah di Sumatera Sealatan. Buktinya, pada Jumat kemarin (2/8), Hakka Sumsel diundang dalam acara Ramah Tamah Pertemuan UDD PMI Regional I di rumah Dinas Wako Palembang, yang bertempat di Jalan Tasik, Palembang.

Sebelumnya, dibawah komando ketua Hakka Sumsel, Bunyamin, serta para pengurus dan anggota Hakka Sumsel, Hakka Sumsel memiliki target untuk mengadakan acara donor darah untuk menuju kantong darah yang ke-1000. Dan acara seperti ini mencuri perhatian pemerintah Kota Palembang, hingga akhirnya perwakilan ketua bidang kesejahteraan Ir Purwanto M.T. dan Mahawan pun diundang untuk diberikan apresiasi pada hari yang spesial ini.

Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, dalam kata sambutannya di acara ini mengapresiasi kerja nyata dari Hakka Sumsel untuk masyarakat Palembang. Beliau juga secara gamblang menyatakan bahwa ia dan pemerintah Palembang siap mendukung penuh untuk aksi donor darah menuju kantong darah yang ke 1000 dari Hakka Sumsel ini.

Ketua PMI Kota Palembang dalam kata sambutannya berjanji untuk menyempatkan diri, disela2 kesibukan, untuk bisa menyaksikan kegiatan donor darah seperti ini yang diselenggarakan di sekretariat Hakka Sumsel.

Dari Hakka Sumsel sendiri yakin, bahwa  dibawah pimpinan Bunyamin, Hakka Sumsel akan tetap konsisten melaksanakan arti sila ke-5 dalam pedoman hidup bangsa Indonesia yaitu, Pancasila, dimana akan berusaha sekeras mungkin untuk terus membuat masyarakat hidup sejahtera dan bahagia.

Ir Purwanto M.T. dan Mahawan bersama Wako Palembang

 

Tinggalkan komentarmu di sini