Hakka Aceh Barat Adakan Kegiatan Bagi Beras untuk Warga Tionghoa Kurang Mampu - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Hakka Aceh Barat Adakan Kegiatan Bagi Beras untuk Warga Tionghoa Kurang Mampu

Tidak berhenti berbagi untuk sesama, itulah yang diyakini oleh Yayasan Hakka Aceh Barat, yang baru saja membuktikan komitmennya untuk terus kontribusi untuk rakyat dengan mengadakan kegiatan bagi beras untuk keluarga tionghoa yang kurang mampu.

Kegatan ini seperti biasa dilakukan di Kantor Yayasan Hakka Aceh Barat, pada hari Minggu 28 Juli 2019 kemarin. Acara ini merupakan salah satu agenda rutin dari Hakka Aceh Barat hingga aakan terus rutin diadakan setiap akhir bulan.

Acara kali ini seperti biasa dihadiri oleh Ketua Yayasan Hakka Aceh Barat, Lukas Wijayanto, beserta segenap pengurus dan anggota Yayasan Hakka Aceh Barat.

Dengan mengadakan kegatan sosial penuh makna dan akan terus diadakan rutin seperti ini, segenap pengurus Hakka Aceh Barat berharap agar Yayasan Hakka Aceh Barat dapat meringan beban sesama warga Tionghoa yang kurang mampu.

Adapaun karung beras yang dibagikan berupa 1 karung beras isi 10 kg, yang sudah dibagikan kepada 20 kepala keluarga di sekitar kantor Sekretariat Yayasan Hakka Aceh Barat.

Tinggalkan komentarmu di sini