Rayakan Festival Bakcang, Hakka Bali Adakan Ramah Tamah Bersama - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Rayakan Festival Bakcang, Hakka Bali Adakan Ramah Tamah Bersama

Sekitar pukul 6 sore, segenap pengurus dan anggota Perkumpulan Hakka Bali kembali berkumpul untuk merayakan Festival Bakcang atau Festival Perahu Naga bersama keluarga Hakka Nyin.

Kemarin, tepatnya pada hari Selasa, 11 Juni 2019, sekitar 120 orang yang terdiri dari para pengurus, anggota arisan serta keluarga Hakka Bali datang menghadiri acara makan malam bersama untuk memperingati Festival Bakcang. Acara kali ini diadakan di Restoran Renon, yang belokasi di Jalan Sunset Road No. 88, Bali.

Agenda acara kali ini, selain diisi dengan makan malam bersama, juga diisi dengan perayaan Festival Perahu Naga yaitu dengan menyantap kue Bakcang yang sudah dibawa dan disantap bersama-sama. Selain itu, acara malam ini juga diisi dengan arisan para anggota dan pengurus Hakka Bali yang memang sudah rutin diadakan sebelumnya.

Hakka Bali berharap melalui pelaksanaan acara seperti ini, Hakka Bali akan terus terjaga hubungannya, semakin kompak dan penuh rasa kekeluargaan, hubungan senior dan junior juga semakin erat dan saling melengkapi. Semoga anggota dan pengurus Hakka Bali semakin solid, dan persaudaraannya semakin erat dan lengket seperti kue bakcang!

Tinggalkan komentarmu di sini