Pelantikan Ketua dan Pengurus Hakka Jogjakarta Periode 2018-2021 - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Pelantikan Ketua dan Pengurus Hakka Jogjakarta Periode 2018-2021

Sebagai salah satu perkumpulan Tionghoa terbesar di Indonesia, Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera saat ini telah memiliki lebih dari 50 daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Perkumpulan Hakka Jogjakarta adalah salah satu cabang yang banyak berkontribusi aktif terhadap pertumbuhan Hakka di Indonesia.

Pada hari minggu, 7 Oktober 2018 lalu, Perkumpulan Hakka Jogja memiliki Bapak Yustinus Rusmin sebagai Ketua Perkumpulan Hakka Jogjakarta untuk periode 2018-2021. Pelantikan Ketua dan Pengurus Hakka Jogja yang berlangsung di The Rich Jogjakarta ini dihadiri lebih dari 1500 orang delegasi Hakka dari berbagai daerah, seperti Semarang, Solo, Batam, Kepri, Surabaya, Singkawang, Bali, Bandung, Tegal, Medan, dll.

Selain mengadakan pelatikan pengurus, Hakka Jogja juga mengadakan arisan Hakka Jogja. Kegiatan ini semakin ramai dengan adanya penampilan dari Helen (penyanyi Mandarin dari Jakarta), Koor Hakka Jogja, Ako Amoi Jogja dan juga penampilan spontanitas dari ketua Hakka beberapa daerah.

PHIS yakin Hakka Jogja akan semakin maju di bawah kepemimpinan Pak Rusmin. Dalam beberapa waktu mendatang, Hakka Jogja akan mengadakan beberapa acara besar dan diharapkan seluruh Hakka Nyin di Indonesia dapat datang dan berkontribusi untuk meramaikan kegiatan ini.

Terus ikuti seluruh media sosial Hakka Indonesia untuk melihat kegiatan terbaru perkumpulan Hakka di seluruh Indonesia.

Tinggalkan komentarmu di sini