Paguyuban Hakka Semarang Adakan Arisan Hakka Semarang Periode 3 - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Paguyuban Hakka Semarang Adakan Arisan Hakka Semarang Periode 3

Pada hari senin, 1 Oktober 2018 lalu, Paguyuban Hakka Semarang mengadakan Arisan Hakka Semarang periode 3 pertemuan ke-5. Kegiatan ini dilaksanakan di Sixteen8 Restaurant Semarang sekaligus merayakan perayaan Zhongqiu.

Lebih dari 600 peserta menghadiri acara ini. Acara dimulai dengan perkenalan pengurus dan sambutan dari Ketua Arisan Hakka, Ibu Hioe Ming Tjoe. Di dalam sambutannya, Ibu Hioe mengajak para hadirin sekalian mengheningkan cipta untuk mendoakan para korban gempa yang melanda Palu dan Donggala.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua 1 Paguyuban Hakka Semarang, Bapak Agus Soesanto. Acara ini dimeriahkan oleh 2 orang penyanyi dari pontianak yang juga orang Hakka, yaitu Fendy dan Sofie Lee.

Tidak ketinggalan, Kuartet Hakka Senior Semarang juga mempersembahkan lagu ‘Bengawan Solo’ versi mandarin. Grup kuartet ini beranggotakan Bapak Tjiok Wie Seng, Bapak Toeng Swie Liem, Bapak Tjen Lay dan Bapak Avie. Ivan dari PPH Semarang juga mempersembahkan lagu di acara tersebut. Kegiatan semakin meriah dengan adanya tari-tarian klasik dari Tiongkok.

(sekretariat Hakka Semarang)

Tinggalkan komentarmu di sini