Bakti Sosial Paguyuban Meizhou Indonesia - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera

Bakti Sosial Paguyuban Meizhou Indonesia

Pada hari Sabtu, Tanggal 23 Januari 2016, Paguyuban Meizhou Indonesia mengadakan Bakti Sosial dengan pembagian sembako di Vihara Kong Tek Bio, Teluk Naga, Tangerang.

Acara dibuka oleh salah satu pengurus yang juga mengatur pembagian kupon sembako, Tan Kim Hai menyampaikan terima kasih kepada Ketua Paguyuban Meizhou Indonesia beserta jajarannya yang telah memilih lokasi vihara sebagai tempat penyelenggaraan Bakti Sosial dengan pembagian sembako, dengan total 500 kupon sembako yang telah dibagikan kepada warga sekitar, meliputi 7 wilayah RT. Kim Hai mengharapkan mengharapkan agar kegiatan ini dapat rutin diadakan.

Rusli Gunawan selaku Ketua Paguyuban Meizhou Indonesia memberikan sambutan kepada para warga yang hadir untuk pembagian sembako, Rusli menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini rutin diadakan setiaptahun dalam rangka menyembut perayaan Imlek yang akan dirayakan sebentar lagi. Bersyukur Beliau juga pada kesempatan ini dapat dilaksanakan di Vihara Kong Tek Bio. Beliau beserta para pengurus yang hadir mengucapkan terima kasih kepada pengurus Vihara yang telah membantu dalam membagikan kupon sembako yang dibagikan agar dapat berguna dan membantu kepada yang membutuhkannya.

Adapun sembako yang dibagikan kepada 500 warga berbentuk 10 bungkus mie rebus, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng ikan sarden, 1 toples kue kering, 1 kg kue keranjang, 1 kg gula pasir, dan 5 kg beras dengan logo Meizhou. Semua sembako dibagikan dengan tertib dengan menyerahkan kupon yang telah dibagikan terlebih dahulu, acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Pada kesempatan  ini Hendra Yan Chandra selaku ketua Harian Paguyuban Meizhou Indonesia juga menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini acara diliput khusus dari TVRI yang akan ditayangkan pada hari imlek nanti.

Write a comment